Jumat, 11 April 2014

EXO 'Overdose' Music Video Review Saya : Overdosis gara-gara SM Ent. : Teaser part 2

EMAK GUE OVERDOSIS GARA-GARA CHEN T^T





itu perkataan lubuk hati gue yang paling dalem. daleeeeemmm banget ._. setelah mengalami semedi mendalam bersama........ :


1. Ace

2. bebek chen

3. bubble tea

4. BF nya Kai, dan

5. uang Suho


gue memutuskan untuk ngebiasin Chen, gak lebih gak kurang, meski member yang lain jauh lebih ganteng dari Chen.


sebenarnya review ini buat menumpahkan semua yang ada dikepala gue tentang teaser ini. dari yang benar-benar real sampai yang cuma pikiran semata. maksudnya hal-hal aku pikirkan ini benar atau tidak sesuai dengan teaser. lagipula setiap huruf yang ku ketik, aku sambil mikir kok...


namanya juga penulis, penulis mana yang mau bikin readersnya kecewa meski lu gak dapet uang sepeserpun? itulah manusia gais, manusia yang perlu perhatian macam saya ._. *readers tetap kecewa*


aku disini mau menceritakan maksud teaser ini sedetail yang aku bisa, jadi kalau M-V nya keluar gak usah di review lagi, tinggal cari kesalahan tarian/M-V aja :3







awalnya waktu ngeliat foto diatas, masih para K-popers belum tau judul comeback nya EXO, semua pada mikir "wah pembunuh bayaran" atau "pelayan restoran bintang 100" atau juga "black butler versi Korea...?" yeah begitulah... dan gue juga mikirnya gitu. dan kenyataannya enggak, judulnya malah jauh beda sama foto teaser diatas. okesip


nasib beruntung buat Lay dia bisa jadi center. di teaser EXO-M dia juga di center. how lucky he is. tapi kalau gue bisa baca pikiran gue pasti tau maksudnya, tapi gue enggak. gue cuma bisa menduga. bagaimana?


sejak comeback TVXQ! 'something', Lead Dancer selalu di kemukakan. YunHo, HyoYeon, EunHyuk, dan kini Lay. tapi exofans mulai bertanya-tanya, kenapa Lay? bukannya lead dancer EXO itu Kai/Luhan?


kalau seandainya Kai jadi center, kan jadi mainstream. taulah dia kan Visual. Visual is everything. kalau diubah jadi Luhan, Luhan juga Visual. terus siapa? ya terpaksa lah SM mengambil Lay, bagusnya gak dengan kata 'terpaksa', tapi mau gimana lagi?


atau jangan-jangan... jeng-jeng-jeng...!!! kalau K-popers yang somplak sih mikirnya "kan Lay itu Soomaniac jadi malemnya dia ngajak Sooman ngedate terus minta dia dicenter, dan sooman mengabulkan" tapi aneh juga ya ._. kan Lay itu suka Amnesia, gimana kalo mereka harus ngulang syuting gara-gara Lay lupa dance? ah... KKAEB SONG~


foto diatas di berikan sedikit taburan editan cahaya berwarna merah biru dan itu mengingatkan nyiwh pada 'Mr.Mr.' nya gue. dan background hitam beserta baju putih bikin gue ingat 'Something' nya TVXQ!... mungkin berkaitan sih, kalo sama 'Something'-nya TVXQ! sama-sama flashback... kalo TVXQ! flashback sama M-V nya, kalo EXO flashback pikirannya, comeback to the past, dimana EXO masih bersama perempuan yg mereka cintai *read part 1*


By the way si Ogi pernah nanya, "kata kamu kan konsep EXO bertema rumah sakit kok gak ada rumah sakitnya?" ada, ada. rumah sakitnya ada didalam otak kita, kalau kita bisa merealisasikan cerita yang dimaksud dalam teaser 'Overdose'...


coba bayangkan. habis galau-galaunya di jaman 'Miracle In December' mereka memutuskan buat ngobat, nyabu, minum, pokoknya melakukan sesuatu yang bisa bikin mereka senang karena khayalan tinggi, meski ujung-ujungnya 'Overdose'.


kalo orang sudah kecanduan, dibawa kemana? ke Rehabilitasi Narkoba pastinya. nah sekarang Nyiwh tanya, gak usah pikir jauh-jauh dah...


kalo misalnya member EXO pasiennya, dokternya siapa dong?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
semua bakal jawab SNSD...


Nyiwh yakiiiiin banget kalau comebacknya EXO berhubungan sama comebacknya nyiwh dkk. bukan sama, cuma berhubungan gitu. dan nyiwh yakin para ExoShidae shipper udah pada klepek klepek baca review gue ._.


berhubungan ini review mari lanjutkan. gue salah soal EXO ini pengusung konsep Labirin. ternyata TVXQ! / DB5K sudah keduluan, 6 tahun yang lalu malah. ingat MIROTIC readers?


Mirotic artinya Puzzle-Labirin dalam bahasa apalah itu gue juga gak ingat. dan Nyiwh baru sadar setelah dikasih tau sama RP Ogi. seandainya dia gak bilang habislah review gue dibash sama Cassiopeia -_-




ada 2 hal yang bakal dibahas dari foto diatas.


1. gambar lambang mereka dibelakang. ngomong-ngomong lambangnya mirip sarang laba-laba, dan jauh berbeda dengan lambang yang berbentuk labirin


2. formasi mereka. kasian D.O dibawah jadi penopang Suho, paha nya Kai dan Chanyeol juga kasian, sakit gitu nopamg Suho. gue jadi ingat rp Kris yang bilang "Overdose mirip Mr.Mr. ... kalo Mr.Mr. SNSD jadi boyish masa Overdose EXO jadi girly?" dan sepertinya dia benar.


formasi mereka diatas seperti cheerleaders SMA gitu, dan itu lucu banget ._. semua itu buat apa? buat bikin bingkai Sehun yang ada dibelakang sana. coba bayangin kalo mereka Comeback stage terus harus gitu. salah sedikit bisa jatuh kan? nanti Suho kasian.


ntw dibelakang sana ada Baekhyun yang tiba-tiba jadi forever alone. dan hal bodoh ini muncul di kepala gue pas liat baekhyun


CHEERLEADER


cheerleader mungkin membutuhkan pemain cadangan. kalau ada kecelakaan dsb kan bisa diganti. mungkin gitu juga EXO. kalo misal comeback stage si Suho jatuh bisa aja Baekhyun langsung lari dan gantiin Suho buat naik keatas. LOL







foto diatas ngingatin gue sama Electric shock dimana ada lampu-lampu kecil hidup disetiap lajur-lajir kecil di dinding. sama konsep pula


aduh gue ngecapture disaat yang tidak tepat-_- derp banget ._. padahal maksudnya mau bilangin kalo part ini mirip kaya Siwon di SFS dan Siwon lagi di Blue World. kalo Suho gitu jadi mirip temen rl gue ._.



Ini Tao? atau peranakan MinHo SHINee dengan Tao? gak tau lah, soalnya kaya bukan tao sih


seperti yang aku bilang, comeback mereka kali ini mirip MAMA. harusnya Wolf, kenapa...? nasib Drama Wolf gimana dong? rambut Luhan udh hitam, Kris teriak, dan endingnya gantung... I NEED NEXT EPISODE! ;-;


kalo mislanya comebacknya kaya gini, overdose, masa member EXO jadi mati gara-gara overdosis? gak seru dong -_- terus comeback selanjutnya gimana? jadi hantu gitu? au ah gelap saranghaeyo




yang pasti gue suka nggak suka juga sama comeback mereka ini. tidak lain dan tidak bukan karena SM =w= once again, i need the 2nd Sooman! yang penting ganteng jangan kaya tampang Sooman ._. salam JAMBAAAANNN

3 komentar:

  1. "kalo mislanya comebacknya kaya
    gini, overdose, masa member EXO
    jadi mati gara-gara overdosis? gak
    seru dong -_- terus comeback
    selanjutnya gimana? jadi hantu
    gitu? "
    Hahaha sumpah gue ketawa sendiri pas baca bagian itu XD

    Nice review!

    BalasHapus
  2. Anu itu maksud qw rambut suho di mv overdose kurang pantes pas di belah tengah in, -_- tpi ya terima gak terima ya harus di terima apapun gaya rambut nya ya di pantes2 in di dunia Kpop mah,perhatian amat ya qw XD tapi lepas dari gaya maupun konsep nya adalah Musik yg terpenting dan lagu OVERDOSE udah buat gua ketagihan dengernya KEREN!! Emak qw pun ikut suka karena setiap hari qw racunin sama lagu EXO hehe untuk fans EXO yg liat comment qw harap beli lagu nya secara LEGAL hargain hasil kerja keras mereka :) srry qw curhat, sya suka sama apa yg kmu tulis ^^

    BalasHapus